Chat Box


feed

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL

Add to netvibes

Subscribe in NewsGator Online

Add to Pageflakes

Subscribe in Rojo

Subscribe in Bloglines

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Design By

Design By Jherink_182

Minggu, 01 Februari 2009

Inikah sebuah perjalan Hidup

Perjalanan hidup itu memang sulit untuk kita pahami, seperti dedaunan yang di bawa oleh arus sungai,,terkadang berjalan dengan mulus,,terkadang berbenturan dengan bebatuan terkadung nyankut di ranting. Begitulah perjalanan hidup aku. Dulunya aku yang setiap hari ngeblog bahkan samapi ngeblog sudah menjadi hobby aku sekarang aku berubah alih menjadi seorang pekerja kuli di proyek. Untuk blog aku ini aku mohon maaf karena udah hampir 1 tahun akuk ga pernah sentuh dan baru sekarang aku sempat ngunjungin blog aku ini yang kemarin hampir setiap hari aku update.

Untuk yang sempat ngunjungin blog aku dan sempet baca harap maklum postingannya sedikit maklum udah ga kayak dulu lagi kemarin bisa aku posting banyak karena free.tapi sekarang ga lagi. harus bAyar he,,he,,he,,,,

Tidak ada komentar: