Chat Box


feed

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL

Add to netvibes

Subscribe in NewsGator Online

Add to Pageflakes

Subscribe in Rojo

Subscribe in Bloglines

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Design By

Design By Jherink_182

Jumat, 02 November 2007

Hemat melalui hubungan SEKS

Berhemat Melalui Hubungan Seks
Tak perlu berpanjang- panjang, seks pastilah hal yang teramat pentingbagi setiap insan.
Bukan cuma karena keinginan melakukannya adalah hal yg teramat alamiahdan mungkin primitif, setua umur manusia - tapi juga karena manfaatseks pun bermacam-macam.
Ini dia diantaranya :

1. Studi-studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, merekamemproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yg membuat rambut merekaberkilau dan kulit mereka lebih halus.
(tak perlu Shampoo!)

2. Hubungan intim yg lembut dan rileks mengurangi resiko terkenadermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya. (tak perluextraderm!)

3. Seks juga membakar kalori yg telah disantap sebelumnya, misalnyadalam acara makan malam yg romantis. (tak perlu impression!)

4. Seks merupakan olahraga yg paling aman, karena meregangkan danmenggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja, jauh lebih asyik,ketimbang berenang 20 kali bolak-balik ! (tak perlu ke senayan!)

5. Frustasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah'obat' instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks membuattubuh melepas endorfin kedalam aliran darah, yg kemudian memproduksi rasaeforia. Hasilnya, anda merasa diri anda menjadi lebih komplet. (tak perlubeli BMW!)

6. Lebih byk seks yg anda lakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yg akananda tawarkan kepada pasangan anda. Tubuh yg aktif secara seksual,memberi zat kimia yg disebut feromon. Ini adalah aroma yg akan membuat lawanjenis anda tergila-gila. (tak perlu gila! Eh salah...)

7. Seks adalah 'obat penenang' teraman di dunia. Konon, efektivitasnya10 kali lebih baik ketimbang valium. (tak perlu nostressa!).

8. Berciuman setiap hari juga akan membuat anda tak perlu sering- seringberkunjung ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah memcuci bekas-bekasmakanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, sertamencegah penumpukan plak. (tak perlu listerine!)

9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yg nikmat. Sesi-sesipercintaan akan melepas ketegangan yg menghalangi beredarnya darah diotak. (tak perlu bodrex!)

10.Kegunaan seks yg terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akanmembantu memerangi asma dan deman.
(tak perlu napacin!)

Kesimpulannya. ...??? mulailah untuk berhubungan seks secara aman :))

Tidak ada komentar: