Chat Box


feed

Add to Google Reader or Homepage

Add to My AOL

Add to netvibes

Subscribe in NewsGator Online

Add to Pageflakes

Subscribe in Rojo

Subscribe in Bloglines

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Design By

Design By Jherink_182

Jumat, 02 November 2007

Tips buat cewe yg baru pertama kali...,baca sampe abis

Ini tips buat cewe yg baru pertama kali melakukannya. ..

1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun anda pasti akan merasa tegang ataugrogi..

2. Dia akan mendekat dan menanyakan apakah anda takut. kalau dia bertanyademikian, gelengkanlah kepala anda dengan penuh keberanian.

3. Lalu dia akan mulai memasukan 'itu' nya. Mungkin suhu badan anda akanmeningkat, tapi tenang saja, dia akan melakukannya dengan gentle..

4. Dia akan memandang mata anda dalam-dalam, dan meminta anda untuk percayapadanya. Bagaimanapun, dia sudah punya banyak pengalaman dalam hal ini.

5. Senyumnya yang menawan akan membuat anda sedikit rileks, dan anda akanmembukanya lebih lebar agar dia dapat masuk dengan mudah. Saat ini mungkinanda akan memintanya untuk melakukannya lebih cepat, tapi dia tidakterburu-buru, supaya anda tidak kesakitan.

6. Dia juga akan menanyakan kalau-kalau anda merasa sakit. Kalau diabertanya demikian, meskipun dengan berlinang air mata tetaplah gelengkankepala anda, dan minta dia untuk meneruskannya. pada momen2 ini mungkin andajuga akan merasa sedikit mati rasa.

7. Setelah beberapa saat, anda akan merasakan suatu kelegaan yang luarbiasa, dan dia akan menarik 'itu' nya keluar. Dia lalu akan tersenyumhangat, dan memuji betapa hebatnya anda.

8. Tersenyumlah, karena bagaimanapun, ini adalah pengalaman pertamaanda........



(Scroll down)








cabut gigi.....





HAYO LO PADA MIKIR APAAN ????,HA3

Tidak ada komentar: